Senin, 22 Okt 2018, 08:24:40
Welcome Guest | RSS
Site menu
Entries archive
Polling
Rate my site
Total of answers: 3
Calendar
«  Oktober 2018  »
MgSnSlRbKmJmSb
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031
RSS Feed Detiknews
Statistics

Total Online: 1
Tamu : 1
Users : 0

Inspiring...

Main » Tentangku
Hooaammmm...

Sebenernya masih ngantuk, semaleman maen keliling ma orang-orang yang gak jelas. Baik itu mukanya, badannya ampe kelakuannya, tapi Alhamdulillah mereka masih pada idup, walaupun dengan susah payah, berjuang mati-matian untuk bisa nafas dan berusaha dengan sekuat tenaga untuk makan (mudah-mudahan gk terlalu lebay). Jadi ceritanya tadi malem tujuannya mo maen Bilyard ehhh... ujung-ujungnya cuma pada duduk doang depan Indomaret (Gk nongkrong, serius ini mah Duduk) sambil minum minuman dingin yang rasanya kurang jelas (klo gk mau di bilang gk enak). Kliatan kan anehnya, udah tau tengah malem dingin masih minum minuman dingin, ya begitulah 'saudara' gw disini.

Oops...udah deh, cukup ngomongin orangnya klo kepanjangan ntar dosanya makin panjang lagi kayak mie yang klo di sedot kaga putus2. Lagi pula kan gw nulis gk mau ngomongin mereka, orang mereknya aja udah 'Gue' masa mau ngomngin mereka, jadi aneh kan dan gk jelas.

Segini dulu deh, ntar lanj ... Baca Lebih Lanjut ยป
Category: Tentangku | Views: 646 | Added by: Bee | Date: 17 Sep 2011 | Comments (0)