Jumat, 15 Des 2017, 20:47:43
Welcome Guest | RSS
Site menu
Entries archive
Polling
Rate my site
Total of answers: 3
Calendar
«  September 2011  »
MgSnSlRbKmJmSb
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930
RSS Feed Detiknews
Statistics

Total Online: 1
Tamu : 1
Users : 0

Inspiring...

Main » 2011 » September » 17 » Gue
08:08:40
Gue
Hooaammmm...

Sebenernya masih ngantuk, semaleman maen keliling ma orang-orang yang gak jelas. Baik itu mukanya, badannya ampe kelakuannya, tapi Alhamdulillah mereka masih pada idup, walaupun dengan susah payah, berjuang mati-matian untuk bisa nafas dan berusaha dengan sekuat tenaga untuk makan (mudah-mudahan gk terlalu lebay). Jadi ceritanya tadi malem tujuannya mo maen Bilyard ehhh... ujung-ujungnya cuma pada duduk doang depan Indomaret (Gk nongkrong, serius ini mah Duduk) sambil minum minuman dingin yang rasanya kurang jelas (klo gk mau di bilang gk enak). Kliatan kan anehnya, udah tau tengah malem dingin masih minum minuman dingin, ya begitulah 'saudara' gw disini.

Oops...udah deh, cukup ngomongin orangnya klo kepanjangan ntar dosanya makin panjang lagi kayak mie yang klo di sedot kaga putus2. Lagi pula kan gw nulis gk mau ngomongin mereka, orang mereknya aja udah 'Gue' masa mau ngomngin mereka, jadi aneh kan dan gk jelas.

Segini dulu deh, ntar lanjut tulis lagi klo dah makin gk ngantuk.

"Eee... terus tujuan gw nulis apaan, orang belonan ada isinya dah maen kabur aja. Hmm...bener juga yahhh, tapi ada kok isinya ntu yang di atas. Iya tapi kan kaga jelas, mereknya 'Gue' tapi isinya ngomongin orang doang. Hmmm...bener juga tuh, ywd deh gw lanjut nulis. Gitu dong..."

Maaf...maaf, lagi diskusi sama diri sendiri, biasa sering terjadi pergolakan di diri gw, antara yang ngaco dan yang salah, jadi hasilnya begini dahh.

Okeehhh... intinya gw mau perkenalkan inilah gue, gaya gw yang gk terlalu lebay ke alay-alayan, kadang jelas seringnya gak jelas, berusaha santai meski gk bisa santai. Tapi apapun gw, gw sangat bersyukur dengan apa adanya gw, dengan segala keadaan gw dan dengan segala kekurangan gw, karna gw yakin, inilah bentuk terbaik gw (Item, tinggi, kurus, klo ngomong kadang lancar, dmbl), karna mungkin klo gw lebih putih kelakuan gw dah kayak setan kali ("berarti item kayak Jin dong", "Seterahhh"), terus klo ngomong gw lancar gw dah jadi Presiden kali (Berarti gk bisa nulis-nulis beginian). Yeapp... This me, this is what am I.
Category: Tentangku | Views: 572 | Added by: Bee | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *: