Jumat, 15 Des 2017, 20:46:52
Welcome Guest | RSS
Site menu
Entries archive
Polling
Rate my site
Total of answers: 3
Calendar
«  September 2011  »
MgSnSlRbKmJmSb
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930
RSS Feed Detiknews
Statistics

Total Online: 1
Tamu : 1
Users : 0

Inspiring...

Main » 2011 » September » 17

Selama ini, kita hanya mengenal De Javu sebagai satu-satunya 'Kejadian Aneh' yang terjadi pada pikiran kita,  tapi sesungghunya masih ada 6 hal aneh yang terjadi dalam pikiran manusia, yaitu :

1. Deja Vu
Category: Info Kesehatan | Views: 876 | Added by: Bee | Date: 17 Sep 2011 | Comments (0)

Hooaammmm...

Sebenernya masih ngantuk, semaleman maen keliling ma orang-orang yang gak jelas. Baik itu mukanya, badannya ampe kelakuannya, tapi Alhamdulillah mereka masih pada idup, walaupun dengan susah payah, berjuang mati-matian untuk bisa nafas dan berusaha dengan sekuat tenaga untuk makan (mudah-mudahan gk terlalu lebay). Jadi ceritanya tadi malem tujuannya mo maen Bilyard ehhh... ujung-ujungnya cuma pada duduk doang depan Indomaret (Gk nongkrong, serius ini mah Duduk) sambil minum minuman dingin yang rasanya kurang jelas (klo gk mau di bilang gk enak). Kliatan kan anehnya, udah tau tengah malem dingin masih minum minuman dingin, ya begitulah 'saudara' gw disini.

Oops...udah deh, cukup ngomongin orangnya klo kepanjangan ntar dosanya makin panjang lagi kayak mie yang klo di sedot kaga putus2. Lagi pula kan gw nulis gk mau ngomongin mereka, orang mereknya aja udah 'Gue' masa mau ngomngin mereka, jadi aneh kan dan gk jelas.

Segini dulu deh, ntar lanj ... Baca Lebih Lanjut »
Category: Tentangku | Views: 571 | Added by: Bee | Date: 17 Sep 2011 | Comments (0)