Jumat, 15 Des 2017, 20:51:14
Welcome Guest | RSS
Site menu
Entries archive
Polling
Rate my site
Total of answers: 3
Calendar
«  Desember 2017  »
MgSnSlRbKmJmSb
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
RSS Feed Detiknews
Statistics

Total Online: 1
Tamu : 1
Users : 0

Inspiring...

Husbands Dream

Semoga peristiwa di bawah ini membuat kita belajar bersyukur untuk apa yang kita miliki :

Aku membencinya, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku membenci suamiku sendiri.

Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku. Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri. Aku terpaksa melakukan semuanya karena aku tak punya pegangan lain. Beberapa kali muncul keinginan meninggalkannya tapi aku ... Baca Lebih Lanjut »

Category: Tentang Cinta | Views: 7504 | Added by: Bee | Date: 24 Okt 2011 | Comments (5)

Bismillah

Imam Al-Muzany bercerita, "Aku menemui Imam Asy-Syafi'i menjelang wafatnya, lalu aku berkata, "Bagaimana keadaanmu pagi ini, wahai ustadzku?"

Beliau menjawab, "Pagi ini aku akan melakukan perjalanan meninggalkan dunia, akan berpisah dengan kawan-kawanku, akan meneguk gelas kematian, akan menghadap kepada Allah dan akan menjumpai kejelakan amalanku. Aku tidak tahu, apakah diriku berjalan ke surga sehingga aku memberinya ucapan kegembiraan, atau berjalan ke neraka sehingga aku menghibur kesedihannya. "

Aku berkata, "Nasehatilah Aku."

Asy-Syafi'i berpesan kepadaku, "Bertakwal ... Baca Lebih Lanjut »
Category: Tausyiah | Views: 1821 | Added by: Bee | Date: 24 Okt 2011 | Comments (1)


Selama ini, kita hanya mengenal De Javu sebagai satu-satunya 'Kejadian Aneh' yang terjadi pada pikiran kita,  tapi sesungghunya masih ada 6 hal aneh yang terjadi dalam pikiran manusia, yaitu :

1. Deja Vu
Category: Info Kesehatan | Views: 877 | Added by: Bee | Date: 17 Sep 2011 | Comments (0)

Hooaammmm...

Sebenernya masih ngantuk, semaleman maen keliling ma orang-orang yang gak jelas. Baik itu mukanya, badannya ampe kelakuannya, tapi Alhamdulillah mereka masih pada idup, walaupun dengan susah payah, berjuang mati-matian untuk bisa nafas dan berusaha dengan sekuat tenaga untuk makan (mudah-mudahan gk terlalu lebay). Jadi ceritanya tadi malem tujuannya mo maen Bilyard ehhh... ujung-ujungnya cuma pada duduk doang depan Indomaret (Gk nongkrong, serius ini mah Duduk) sambil minum minuman dingin yang rasanya kurang jelas (klo gk mau di bilang gk enak). Kliatan kan anehnya, udah tau tengah malem dingin masih minum minuman dingin, ya begitulah 'saudara' gw disini.

Oops...udah deh, cukup ngomongin orangnya klo kepanjangan ntar dosanya makin panjang lagi kayak mie yang klo di sedot kaga putus2. Lagi pula kan gw nulis gk mau ngomongin mereka, orang mereknya aja udah 'Gue' masa mau ngomngin mereka, jadi aneh kan dan gk jelas.

Segini dulu deh, ntar lanj ... Baca Lebih Lanjut »
Category: Tentangku | Views: 572 | Added by: Bee | Date: 17 Sep 2011 | Comments (0)


Minum delapan gelas air sehari, makan banyak buah dan sayur atau tidur minimal selama delapan jam sehari merupakan aturan kesehatan yang direkomendasikan oleh ahli kesehatan. Agar tubuh Anda bugar, sebaiknya aturan-aturan baku seperti itu, Anda terapkan pada kehidupan sehari-hari. Namun kadangkala , ada beberapa aturan yang masih bisa Anda langgar seperti:

Category: Info Kesehatan | Views: 618 | Added by: Bee | Date: 15 Sep 2011 | Comments (0)

Hukum kekekalan energi dan semua agama menjelaskan bahwa apa pun yang kita lakukan pasti akan dibalas sempurna kepada kita. Apabila kita melakukan energi positif atau kebaikan maka kita akan mendapat balasan berupa kebaikan pula. Begitu pula bila kita melakukan energi negatif atau keburukan maka kitapun akan mendapat balasan berupa keburukan pula. Kali ini izinkan saya menceritakan sebuah pengalaman pribadi yang terjadi pada 2003.




Pada September-Oktober 2003 isteri saya terbaring di salah satu rumah sakit di Jakarta . Sudah tiga pekan para dokter belum mampu mendeteksi penyakit yang diida ... Baca Lebih Lanjut »
Category: Tausyiah | Views: 656 | Added by: Bee | Date: 15 Sep 2011 | Comments (0)

Placebo adalah istilah medis untuk terapi baik dalam bentuk obat-obatan maupun prosedur-prosedur medis yang tidak memiliki bukti kegunaan bagi kesembuhan pasien. Placebo bukanlah obat palsu, tetapi obat atau tindakan medis yang "dipalsukan" oleh dokter yang diyakini memiliki dampak positif bagi pasien. Efek placebo menunjukkan bahwa kekuatan pikiran adalah faktor terpenting dalam fungsi tubuh manusia. Karena dengan kemampuan untuk menciptakan atau menghapuskan gejala dengan seketika, efek obat sebenarnya dapat digantikan oleh hanya dengan kekuatan keyakinan.

Category: Info Kesehatan | Views: 600 | Added by: Bee | Date: 15 Sep 2011 | Comments (0)

1 2 »